OPINION OF MUSLIM STUDENTS IN FACULTY OF MEDICINE UISU IN 2017-2018 ABOUT USING ONLINE TRANSPORTATION DRIVER INTERPERSONAL COMMUNICATION TO PRODUCE SERVICE USER SATISFACTION
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.Supratiknya.(1995).Komunikasi Antar pribadi. Yogyakarta: Kanisius.
Abdurrahman, Maman & Sambas Ali. (2011). Panduan Praktis Memahami Penelitian. Bandung: CV Pustaka Setia
Abidin, Y. Z. (2015). Metode Penelitian Komunikasi Kuantitatif: Teori dan Aplikasi. Pustaka Setia. Bandung
Arief. (2007). Pemasaran Jasa & Kualitas Pelayanan. Bayu Media Publishing.
Arikunto,Suharsimi.(2006),Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta:RinekaCipta
Arindyah, S. W. (2018). Tinjauan Hukum Islam Terhadap Jasa Transportasi online (Studi Kasus PT. Go-Jek Indonesia Cabang Madiun) (Doctoral dissertation, IAIN Ponorogo).
Budyatna, Muhammad dan Leila M. Ganiem. (2011). Teori Komunikasi Antar Pribadi .Jakarta : Kharisma Putra
Bungin, B. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif. Kencana Media Group. Jakarta
Devito,Joseph. (1997).Komunikasi Antar manusia.Jakarta : Professional Book.
Djuarsa, sasa. (1994).Teori Komunikasi Jakarta :Universitas Terbuka
DSN MUI, “Fatwa DSN MUI Tentang Pembiayaan Mudharabah†dalam https://tafsirq.com/fatwa/dsn-mui/pembiayaan-mudharabah-qiradh. (di akses pada tanggal 10 November 2018, jam 20.35).
Effendy, Onong Uchjana. (2003). Ilmu, Teori dan filsafat komunikasi. Bandung:PT.CitraAdityBakri
Fisher B, Aubry, (1978). Teori-teori komunikasi : Perspektif Mekanisme, Psikologi, Interaksional dan pragmatis, Bandung :Remaja Rosdakarya
Effendy, Onong Uchjana. (2005). Ilmu Komunikasi, Teori dan Praktek. Bandung:PT.RemajaRosdaKarya
Severin, Werner J dan Tankard James W,(2007). Teori Komunikasi. Jakarta:PrenadaMediaGrup
Kotler, Philip, (1997), Dasar-dasar Pemasaran, Alih bahasa Drs. AlexanderSindoro,Prenhalindo,Jakarta.
Kriyantono, R. (2009). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Kencana Media Group. Jakarta
Littlejohn, Stephen W. Dan Foss, Karen A, (2013). Teori Komunikasi, Theories of Human Communication. Jakarta Selatan : Salemba Humanika Malang.
Mulyana, Deddy. (2011). Teori komunikasi. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Nawawi, H. (2001). Metode Penelitian Bidang Sosial. Gajah Mada University Perss. Yogyakarta
Payne, Adrian. (2008). The Essence Of Service Marketing Pemasaran Jasa, Bumi Aksara. Jakarta.
Rakhmat, Jalalludin. (2004). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung : PT.RemajaRosdakarya
Rakhmat,Jalaluddin.(2004).Psikologi Komunikasi.Bandung:Remaja Rosdakarya
Rohim, Syaiful. (2016). Teori Komunikasi : Perspektif, Ragam, dan Aplikasi.Jakarta:RinekaCipta
Severin, J. W dan James W. Tankard. (2009). Teori Komunikasi. Kencana Media Group. Jakarta
Singarimbun, Masri. (2008). Metode Penelitian Survey. LP3ES. Jakarta
Subbaniyah, B., & Fauzy, M. Q. (2017). Hubungan Sektor Transportasi dan Gross Domestic Product (GDP) Pada Negara Anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Dengan Menggunakan Analisis Kausalitas Granger Tahun 1986-2015. Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan, 4(9), 713-725.
Tjiptono, Fandy. (2004). Pemasaran Jasa. Bayu Media. Malang.
Wiryanto. (2004). Pengantar Ilmu Komunikasi. Grasindo. Bandung
DOI: https://doi.org/10.46576/almufida.v7i1.1741
Article Metrics
Abstract view : 176 timesPDF – 114 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Almufida: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman
Almufida Indexed by:
Member Of :
ALMUFIDA : JURNAL ILMU-ILMU KEISLAMAN Published By :
FAKULTAS AGAMA ISLAM
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : almufida@dharmawangsa.ac.id
JURNAL Almufida by Fakultas Agama Islam Universitas Dharmawangsa Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.