PELANGGAN DAN KEPUASAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Terry G. Vavra, (2002). Customer Satisfaction Measurement Simplified: a Step-by-step-guide for ISO 9001:2000 Certification, Milwaukee: ASQ Quality Press.
Vincent Gasperz, (1997). Manajemen Kualitas, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Trisno Musanto (2004), Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya, Surabaya: Universitas Kristen Petra, Vol. 6 No. 2.
Rahmayanty, Nina. (2010). Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Ekowati, Titin. (2008). Pengelolaan Service Quality: Dampaknya Terhada Customer Satisfaction.
Tjiptono, Fandy (2004) Prinsip-prinsip Total Quality Service, Penerbit Andi: Yogyakarta.
Musanto,T. (2004) Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Jurnal Manajemen & Kewirausahaan Vol. 6, No. 2.
Rangkuti, Freddy. (2002). Measuring Customer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN – JP, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Rahmawati, Diana. (2013). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa, Vol 9, Nomor 1.
Suhaji, Indra Aditia. (2012). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada UD Pandana Wangi Semarang, Vol 1, Nomor 1.
Zazin, Nur. (2013). Gerakan Menata Mutu Pendidikan: Teori dan Aplikasi, Ar-Ruzz Media: Yogyakarta.
Sutisno, Oteng. (1985). Administrasi Pendidikan, Bandung : Angkas.
Ririn, Tri Ratnasari dan Aksa, Mastuti. (2011). Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Ghalia Indonesia
Pantjastuti, Sri Renani. (2008). Komite Sekolah: Sejarah dan Prospek di Masa Depan. Yogyakarta: Hikayat Pubishing.
Sagala, Syaiful. (2008). Budaya dan Reiventing Organisasi Pendidikan, Bandung: Alfabeta.
Rohiat. (2010). Manajemen Sekolah: Teori Dasar dan Praktik, Bandung: Refika Aditama.
Pidarta, Made. (1990). Perencanaan Pendidikan Partisipatori dengan Pendidikan Sistem, Jakarta: Rineka Cipta.
Fandy, Tjiptono. (2004). Prinsip-prinsip Total Quality Service, Yogyakarta: Penerbit Andi.
DOI: https://doi.org/10.46576/jsa.v4i2.726
Article Metrics
Abstract view : 1494 timesPDF – 7078 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 SABILARRASYAD: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Kependidikan
Journal Sabilarrasyad Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pendidikan Index by:
Member Of :
Journal Sabilarrasyad Diterbitkan oleh:
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Email : sabilarrasyad@dharmawangsa.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.