Analisis Strategi Digital Content Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Universitas Dharmawangsa
Abstract
Kata Kunci : Digital Content Marketing, Strategi Pemasaran, Mahasiswa Baru, Media Sosial, Analisis SWOT, Universitas Dharmawangsa
Full Text:
PDFReferences
dim, A. K., & Syarifah, F. A. (2024). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaraan Efektif Jasa Kurir Dan Logistik Pada Instagram @posaja. Official. Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media, 7(2), 86–93.
Adzkar, M. A., & Wahono. (2024). Analisis Strategi Digital Content Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness DanOmzet Pada Wishyouworeit. E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 13(01), 2075–2081.
Alimuddin, M. (2023). Strategi Peningkatan Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada The Clean Solution Makassar. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 962–969. https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3096
Dewi, K. S., Hasoloan, A., & Fahmi, T. (2023). Analisis Strategi Pemasaran Bika Ambon Mini Pada Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Kecamatan Percut Sei Tuan Medan. Jurnal Bisnis Corporate, 8(1), 56–66. https://doi.org/10.46576/jbc.v8i1.3602
Pratiwi, A. M., & Rohman, A. (2023). Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Omset Dengan Pendekatan Analisis Swot Perspektif Marketing Syariah Pada Toko Fihadaessie Surabaya. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), 6(1), 881–898.
Saraswati, D. A., & Hastasari, C. (2020). Strategi Digital Content Marketing pada Akun Media Sosial Instagram Mojok. co dalam Mempertahankan Brand Engagement. Jurnal Biokultur, 9(2), 152–171.
Suka, E. A. A. G., & Lubis, S. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempromosikan Produk Homemade Kefir di Kota Medan. Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media, 2(2), 1–27.
Suprapto, H. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Antar Jasa Penginapan Di Kota Lamongan (Studi Pada Hotel Mahkota Lamongan). Jurnal Manajemen, 4(3), 1049. https://doi.org/10.30736/jpim.v4i3.271
Swanitha, N. P. M., Lavianto, S., & Artana, I. M. (2022). Analisis Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Pada Lembaga Pendidikan CYZ. Jurnal Informatika Teknologi Dan Sains (Jinteks), 4(2), 149–155.
Teguh, M., & Ciawati, S. T. (2020). Perancangan strategi digital marketing communication bagi industri perhotelan dalam menjawab tantangan era Posmodern. Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 6(01), 51–64.
DOI: https://doi.org/10.46576/jfeb.v4i1.6749
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF – 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Economic Management and Business Terindeks pada:
Member of:
Journal Economic Management and Business Published By :
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
PROGRAM STUDI MANAJEMEN
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : emanis@dharmawangsa.ac.id
Journal Economic Management and Business By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/emanis/index