STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT BAGIAN HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PELANGGAN DI HOTEL GRAND KANAYA MEDAN

Abdul Karim Batubara

Abstract


Humas memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan. Khususnya dalam menjaga dan mempertahankan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Dalam menjaga dan mempertahankan kualitas pelayanan maka diperlukan strategi. Jika strategi yang dilakukan Humas dengan tepat maka kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan akan meningkat, sehingga kepercayaan dan loyalitas pelanggan pun akan meningkat. Hotel Grand Kanaya adalah salah satu dari sekian banyak hotel yang terdapat di Kota Medan dengan menggunakan konsep syari’ah modern yang memiliki cirri khas tersendiri dari hotel-hotel yang lainnya.



DOI: https://doi.org/10.46576/jpr.v2i2.303

Article Metrics

Abstract view : 312 times
PDF (Bahasa Indonesia) – 529 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 Publik



INDEXING :

    

MEMBER of :

 

JURNAL PUBLIK REFORM : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK Published By :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Email : jurnalpublik@dharmawangsa.ac.id

 

Creative Commons License

Jurnal Publik Reform : Jurnal Aministrasi Publik By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at 

http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jupublik/index