UPAYA PENGUATAN EKSISTENSI KAMPUNG WISATA PURBAYAN, KOTAGEDE, D.I.YOGYAKARTA: STRATEGI BRANDING VIDEO PROFIL DAN VLOG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, J., Fedrina, R., & Agustin, R. (2022). Penguatan Kelembagaan Desa Wisata melalui Promosi Digital Marketing di Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Jurnal Abdimas Pariwisata, 3(1), 1-10. https://doi.org/10.36276/jap.v3i1.292
Fiona, F., & Susetyo, S. (2022). PELATIHAN BRANDING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PRODUK OLAHAN HASIL TANGKAPAN KELOMPOK NELAYAN, KOTA BENGKULU. RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 684-689. https://doi.org/10.46576/rjpkm.v3i2.1965
Maulana, A., & Sumarji, S. (2020). Kampung Wisata Ekologis (Kwe) Puspa Jagad Sebagai Desa Wisata (Ditinjau dari Aspek Manajemen Sumber Daya Manusia). REVITALISASI: Jurnal Ilmu Manajemen, 9(2), 127-140. https://doi.org/10.32503/revitalisasi.v9i2.1354
Nala, I. W. L., & Indriani, N. (2020). Pengembangan Ekowisata Sungai Berbasis Masyarakat di Desa Pela Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Journal of Tourism and Creativity, 4(2), 85-94. https://doi.org/10.19184/jtc.v4i2.14579
Nusantara, B. M., Gunawan, A., & Wijaya, D. A. (2015). Strategi Pemasaran Kampung Wisata Baluwarti Sebagai Destinasi Wisata Budaya di Kota Surakarta. Jurnal Pariwisata Indonesia, 11(1), 1-19. https://doi.org/10.53691/jpi.v11i1
Raharjana, D. T., & Putra, H. S. A. (2020). Penguatan SDM dalam e-Marketing untuk Promosi Desa Wisata di Kabupaten Malang. Jurnal Nasional Pariwisata, 12(2), 140-151. https://doi.org/10.22146/jnp.60403
Suharta, R. B., Kusumawardani, E., & Hermawan, Y. (2021). Integrasi Program Sadar Wisata Dalam Membangun Kesadaran Literasi Di Desa Nglanggeran. Jurnal Pendidikan Nonformal, 16(1), 47-63. http://dx.doi.org/10.17977/um041v16i1p47-63
Supriadi, Y. N., Desmintari, D., Jubaedah, J., & Kusuma, J. W. (2021). Pengembangan Kampung Wisata Pintu Air Berbasis pada Cagar Budaya sebagai Destinasi Wisata bagi Masyarakat. JPMB: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Berkarakter, 4(2), 209-218.
Suryawan, A. (2016). Peran kelompok sadar wisata (POKDARWIS) Sendang Arum dalam pengembangan potensi pariwisata (Studi kasus di desa wisata tlahap kecamatan Kledung kabupaten Temanggung). JSCE: Journal of Society and Continuing Education, 5(6), 143-152.
Tutik, T., Krisnatalia, H., Satato, Y. R., Solichoel, S., & Hadi, S. (2021). Promosi Event Budaya Lokal Berbasis Pemasaran Digital Rintisan Desa Wisata Branjang. SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 5(1), 973-980. https://doi.org/10.31764/jpmb.v5i1.4900
DOI: https://doi.org/10.46576/rjpkm.v4i1.2407
Article Metrics
Abstract view : 771 timesPDF – 319 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Putra Endi Catyanadika, Nurfauziah, Sutrisno, Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Andriyastuti Suratman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Reswara: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat telah terindex pada
RESWARA : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT published by :
LEMBAGA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 MedanKontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : jpm_reswara@dharmawangsa.ac.id
Reswara : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/reswara/index.