PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fadhilah, D. A., & Pratiwi, T. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing: Studi Kasus pada Kelompok Usaha “Kremes Ubi†di Desa Cibunar, Kecamatan Rancakalong, Sumedang. Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen, 12(1), 17-22. https://doi.org/10.32670/coopetition.v12i1.279
Farizki, F. I., Salamah, R., Mutiah, T. S. R., Wardhani, W. K., & Siddi, P. (2020). Penyuluhan Umkm Di Era New Normal Dengan Memprioritaskan Ekonomi Digital Marketing. SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 4(1), 620-623. https://doi.org/10.31764/jpmb.v4i1.3374
https://dinkes.bantulkab.go.id/news/update-data-sebaran-kasus-covid-19-di-kabupaten-bantul-01032022 diakses pada 10 November 2022
https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2020/08/09/511/1046672/naik-jadi-276-ini-data-terbaru-sebaran-corona-di-bantul-tiap-kecamatan diakses pada 10 November 2022
Kadiasti, R., Utami, T. R. S., & Patrianto, T. H. (2019). IbM Pengembangan Promosi Kampung Bandeng di Kelurahan Krobokan Semarang melalui Video Animasi Stopmotion. ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT, 2(1), 1-6. https://doi.org/10.33633/ja.v2i1.20
Khasanah, N. (2020). Upaya Pemulihan UMKM di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Pelatihan pada Pengrajin Anyaman Pandan. JCSE: Journal of Community Service and Empowerment, 1(1), 26-29. https://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/jcse/article/view/674
Parenreng, J. M., Agung, M., & Kaswar, A. B. (2021). Membangun Jiwa Kewirausahaan Dan Kemandirian Pemuda Melalui Kerajinan Limbah Ban Bekas Dan Workshop Kontent Digital. RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 25-33. https://doi.org/10.46576/rjpkm.v2i1.908
Perdana, A., & Lestari, Y. D. (2020). Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Ukm Di Desa Bukit Lawang Kecamatan Bahorok Sumatera Utara. Jurnal TUNAS, 1(2), 56-61. http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v1i2.14.g14
Pramusita, A., & Sarinastiti, E. N. (2018). Aspek sosial ekonomi masyarakat lokal dalam pengelolaan Desa Wisata Pantai Trisik, Kulonprogo. Jurnal Pariwisata Terapan, 2(1), 14-25. https://doi.org/10.22146/jpt.35378
Putra, I. N. T. A., Kartini, K. S., & Dewi, L. G. K. (2019). Sentuhan Digital Bisnis (Teknologi Informasi) pada UMKM Studi Kasus: Pemasaran Produk Adi Upakara. International Journal of Natural Science and Engineering, 3(2), 79-84. https://doi.org/10.23887/ijnse.v3i2.22225
Setiyaningrum, I. F., Walyoto, S., Suryati, S., & Rizqiana, Z. D. (2021). SOSIALISASI DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU UMKM PRODUK PERTANIAN DI DESA PURWOREJO, SRAGEN. Transformatif: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), 215-224. https://doi.org/10.22515/tranformatif.v2i2.3909
Sulaksono, J. (2020). Peranan digital marketing bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (umkm) desa tales kabupaten kediri. Generation Journal, 4(1), 41-47. https://doi.org/10.29407/gj.v4i1.13906
DOI: https://doi.org/10.46576/rjpkm.v4i1.2498
Article Metrics
Abstract view : 344 timesPDF – 165 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Reswara: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat telah terindex pada
RESWARA : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT published by :
LEMBAGA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 MedanKontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : jpm_reswara@dharmawangsa.ac.id
Reswara : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/reswara/index.