|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
MEMBANGUN JEJARING BISNIS SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN KESADARAN JIWA BERWIRAUSAHA DI STT SAMUEL ELIZABETH |
Abstract
PDF
|
Friska Mastarida |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN OMSET PENJUALAN KAIN TENUN SONGKET DESA BURAI |
Abstract
PDF
|
Terttiaavini Terttiaavini, Tedy Setiawan Saputra, Agustina Heryati, Endang Sri Lestari, Evi Purnamasari |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PELATIHAN PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UMKM KERUPUK KEMPLANG DESA LEMBAK |
Abstract
PDF
|
Faradillah Faradillah, Leriza Desitama Anggraini, Endah Dewi Purnamasari, Muhammad Fadhiel Alie |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
LITERASI DIGITALISASI BISNIS BAGI UMKM DI KELURAHAN CIJOHO KECAMATAN KUNINGAN JAWA BARAT |
Abstract
PDF
|
Rina Masruroh, Yasir Maulana, Wachjuni Wachjuni, Iskandar Iskandar |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
EDUKASI MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA |
Abstract
PDF
|
Siti Anis Juni Asma Wati, Firmansyah Firmansyah, Meutia Layli |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PELATIHAN PEMANFAATAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING PADA YAMARU (YAYASAN MANUEL RUNTU) TOMOHON SULAWESI UTARA |
Abstract
PDF
|
Ivonne Angelic Umboh, Merry Jeanned’Arc Korompis, Patricia Petrus, Loureine P. Sumual, Rafael Sengkey, Steify Sepang, Johanis Timbuleng |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI RT RW NET UPAYA MENDUKUNG UMKM DIWILAYAH RW01 JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Syamsu Hidayat, Hafizah Rifiyanti, Silvana Syah, Ari Kurniawan, Rino Subekti |
|
Vol 2, No 1 (2021) |
THE SHORT-TERM TRAINING OF CONTENT CREATION AND DIGITAL MARKETING BAGI PELAJAR DI PURWOKERTO |
Abstract
PDF
|
Dani Arifudin, Eka Sulistiyaningsih |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
MENINGKATKAN SKALA BISNIS UMKM TAPE KETAN DESA TARIKOLOT MELALUI PENDEKATAN DIGITAL MARKETING |
Abstract
PDF
|
Winda Oktaviani, wachjuni wachjuni, Januar Habibi Mahsyar |
|
Vol 5, No 2 (2024) |
Peningkatan Literasi Pemasaran Digital Pelaku UMKM Jasa Service AC di Jakarta Timur. |
Abstract
PDF
|
Nafiah Ariyani, Mira Septiani |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
APLIKASI E-COMMERCE UNTUK PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK UMKM SAMBAL KEMASAN SAMBEL’IN MAH DI MASA PANDEMI |
Abstract
PDF
|
Fikka Kartika Widyastuti, Ayu Chandra Kartika Fitri, M Sa’dillah |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PELATIHAN BRANDING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PRODUK OLAHAN HASIL TANGKAPAN KELOMPOK NELAYAN, KOTA BENGKULU |
Abstract
PDF
|
Febzi Fiona, Sugeng Susetyo, Nasution . |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
DIGITALISASI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA MARKETING PADA PELAKU UMKM GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN |
Abstract
PDF
|
Siti Aisyah, Kartika Rose Rachmadi |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM |
Abstract
PDF
|
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito |
|
1 - 14 of 14 Items |
|